Berkunjung ke Sekolah Islam Athirah Kajaolalido, Ma'had Tahfizhul Qur'an Al-Fayyad Maros Bahas Ini

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Sekolah Islam Athirah kajaolalido mendapat kunjungan dari Ma'had Tahfizhul Qur'an Al-Fayyad, Maccopa Maros Sulawesi Selatan. Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi.

Kegiatan ini dimulai pukul 14.00 WIT bertempat di ruang meeting sekretariat lt. 2 Sekolah Islam Athirah kajaolalido yang dimulai dengan pembukaan oleh Ibnu Hajar selaku Kadiv Humas Sekolah Islam Athirah kajaolalido.

"Suatu kebanggaan bagi kami bisa dikunjungi oleh saudara kami dari Ma'had Tahfizhul Qur'an Al-Fayyad," Ucapnya.

 Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan Pembacaan program-program dan sistem rekrutmen yang biasanya dilakukan di Sekolah Islam Athirah Kajaolalido.

Adapun Agenda kunjungan kali ini untuk mempelajari kurikulum, manajemen dan infrastruktur yang ada di sekolah Islam Athirah Kajaolalido. Sebab dalam waktu dekat Ma'had Tahfizhul Qur'an Al-Fayyad akan melakukan pembangunan gedung sekolah, asrama dan Taman kanak-kanak. 

Pembina Ma'had Tahfizhul Qur'an Al-Fayyad Ustadz Mutawatir Arifin, S.Pd.I mengungkapkan rasa bangga dan kagumnya terhadap nuansa keislaman di lingkungan Sekolah Islam Athirah.

"Suatu kebanggaan dan kekaguman bagi kami bisa berkunjung ke Sekolah Islam Athirah kajaolalido yang nampak unsur Keislamannya,"

Ia juga membeberkan bahwa kunjungannya kali ini memberi kesan tersendiri bagi dirinya.

"Adapun kesan yang di dapatkan dari kunjungan kali ini bahwa apa yang kita lihat bukan serta merta langsung seperti ini, tetapi hendaknya kita awali dengan perjuanga, ikhtiar, dan doa," tutupnya.(rilis)